MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H

Civitas Yayasan Miraj Mulia bertempat di Jl. Harapan Jaya, Pada Hari Minggu (01/10/2023) Pukul 09:00 WIB, Memperingati dan Memeriahkan Maulid Nabi SAW 1445 Hijriah dengan penuh semangat dan kegembiraan.

Dengan tema maulid nabi tahun ini yaitu “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Landasan Meraih Prestasi dan Menjadi Generasi Muda Islami”

Acara tersebut juga diisi dengan serangkaian penampilan dari adik adik binaan yayasan miraj mulia, yang dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh ananda Aulia, dan diikuti oleh beberapa penampilan seperti Seni drama, Angklung, Tari piring, dan Hadroh

Seni Drama
Seni Angklung
Seni Tari Piring dari Sumatra Barat
seni Hadroh

Sementara itu, ust H. Qopal Syaihudin (Penceramah) menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hendaknya dijadikan momentum untuk saling bersilahturrahmi dan mempelajari budi pekerti dan perilaku Rasulullah dengan penuh ketakwaan.

setelah apa yang disampaikan oleh ust. Qopal, acara selanjutnya yaitu pembagian cenderamata dan Santunan kepada Adik adik binaan yayasan Oleh tokoh masyarakat dan donatur Yayasan Miraj Mulia yang turut hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pembina Yayasan (Bp Parichin S.pd.I) Kepada Lurah Harapan Jaya (Bp. R.Ika Sudarmika SE)
Pengawas Yayasan (Bp Moh Nur faqih S.pd.i) kepada Donatur Yayasan (Ibu Endang Pratiwi)
Pemberian Santunan kepada adik adik Yatim

dan yang terakhir yaitu sebuah kata kata testimoni dari Lurah Harapan Jaya untuk yayasan miraj mulia sebagai wujud rasa terima kasih beliau kepada yayasan atas partisipasinya untuk masyarakat yang kurang lebih beliau sampaikan bahwa “Selama ini bukan hanya persiapan hari ini saja memang kami dari Kelurahan sudah sangat bekerja sama dengan Yayasan Miraj Mulia karena apa? kebetulan yayasan miraj mulia ini pro aktif kepada kami dengan berbagai macam program yang memang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, jadi kehadirannya ini bagi saya selaku kepala kelurahan itu sangat membantu saya dari kegiatan sosialnya jadi saya sangat bangga dengan yayasan miraj mulia, semoga kedepannya saya sangat berharap ada peningkatan kerjasama ada peningkatan komunikasi koordinasi dan nanti juga akan saya bantu untuk memberikan hak hak kepada mereka yang berhak mendapatkannya dan saya berharap mudah-mudahan dari yayasan miraj mulia ini semakin banyak yang peduli dari donatur donaturnya yang demawan dan insha Allah saya akan ikut berpartisipasi didalamnya juga”

Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, semoga dengan adanya setiap program yang dijalankan oleh yayasan miraj mulia dapat selalu berguna dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat sekitar. aamin ya rabbal alamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *