Yatim Binaan Miraj Mulia Terima Paket dari PT Freeport Indonesia

Puji syukur kepada Allah, yang senantiasa memberikan kebahagiaan untuk yatim binaan Yayasan Mi’raj Mulia. Kali ini sumber kebahagiaan mereka datang pula melalui perantara PT Freeport Indonesia.

Diwartakan, PT Freeport Indonesia dalam bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini memberikan perhatian dengan mengadakan kegiatan ‘berbagi bersama 1.000 anak yatim dan dhuafa 2021’ yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodebek).

Presiden Direktur PTFI Tony Wenas yang dihubungi dari Timika, Minggu, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan.

Tony menyebut sebagai perusahaan maka PTFI memiliki nilai-nilai SINCERE, dimana terdiri dari Safety (keselamatan), Integrity (integritas), Commitment (komitmen), Respect (saling menghargai), dan Excellence (keunggulan).

Sekitar 1.000 anak yatim dan dhuafa dari 15 yayasan menerima bantuan berupa alat sekolah, perlengkapan shalat, botol thumbler, makanan ringan, masker, paket sembako dan uang saku untuk masing-masing anak.

Pranala : Freeport berbagi bersama dengan 1.000 anak yatim-dhuafa di Jabodebek

2 thoughts on “Yatim Binaan Miraj Mulia Terima Paket dari PT Freeport Indonesia

  1. Alhamdulillah terima kasih PT FREEPORT ,atas apresiasinya semoga Apa yang di sodaqoh kan nya mendapatkan balasan yang baik dr Allah, perusahaan nya menjadi perusahaan yang maju dan sukses

  2. Alhamdulillah terimakasih atas perhatian dan kepedulian nya dari PT Freeport Indonesia , semoga menjadikan nya kebaikan dan keberkahan serta PT Freeport menjadi Perusahaan yang sukses dan bermanfaat Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *