Silaturrahim Kesbangpol Kabupaten Bogor ke Yayasan Mi’raj Mulia

بسم الله الرحمن الرحيم
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ كَمَا صَلَّيْتَ عَلٰى سَيِّدِنَا إِبْرَاهِيْمَ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا إِبْرَاهِيْمَ و بَارِكْ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ كَمَا بَارَكْتَ عَلٰى سَيِّدِنَا إِبْرَاهِيْمَ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا إِبْرَاهِيْمَ فِيْ الْعَالَمِيْنَ إِنَّكَ حَمِيْدُ مَجِيْدٌ

Dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, ia berkata;

كَانَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- يَجْتَهِدُ فِى الْعَشْرِ الأَوَاخِرِ مَا لاَ يَجْتَهِدُ فِى غَيْرِهِ

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sangat bersungguh-sungguh pada sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan melebihi kesungguhan beliau di waktu yang lainnya.[HR. Muslim, no. 1175]

Alhamdulillah, kita masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT., untuk menikmati 10 hari akhir Ramadhan di tahun 1443 Hijriyah.

Semoga kita termasuk ummat Rasulullah SAW., yang meraih predikat taqwa atas ibadah kita di bulan Ramadhan tahun ini, Aamiin.

Di hari ini, Sabtu 23 April 2022, Yayasan Mi’raj Mulia mendapat kehormatan, dihadiri oleh jajaran Pemda Bogor, khususnya para pemegang amanah di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kehadiran dari rombongan yang insyaAllah insan mulia di hadapan Allah ini, dalam agenda penyerahan bingkisan dan paket kepada anak-anak binaan Yayasan Mi’raj Mulia, yang disambut langsung oleh Ketua Yayasan Mi’raj Mulia, Ustadz Tatang Sunardi, S.Pd.I.

Kami dari segenap pengurus Yayasan Mi’raj Mulia, mewakili adik-adik yatim binaan Yayasan Mi’raj Mulia menyampaikan terimakasih yang setulus-tulusnya, semoga menjadi washilah sinergitas antara civitas Yayasan Mi’raj Mulia dengan para Stakeholder di Kabupaten Bogor, sehingga dapat menjadi jembatan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya anak-anak generasi masa depan Negara kita tercinta.

Semoga Allah senantiasa memberikan ridhoNya untuk kita semua dalam membangun peradaban dan semangat persatuan bangsa yang berakhlaqul karimah.

Dokumentasi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *