Penerimaan Hibah Barang dari Dirjen Perbendaharaan Kemenkeu RI

بسم الله الرحمن الرحيم

قُلْ إِنَّ رَبِّي يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ وَيَقْدِرُ لَهُ ۚ وَمَا أَنْفَقْتُمْ مِنْ شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ ۖ وَهُوَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

Katakanlah: “Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya)”. Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.

[QS. Saba (34) : 39]

Bersyukur, atas karunia Allah SWT., kita selalu dalam limpahan nikmat Iman dan Islam. Semoga selalu tercurah anugerah keselamatan dan kesehatan untuk kita semua.

Kamis 10 September 2020, Yayasan Mi’raj Mulia menerima hibah barang dari Dirjen Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan Republik Indonesia, secara simbolis diserahkan oleh beliau Bapak Dr. Andin Hardiyanto, MA., dengan didampingi oleh Ibu Regina Maria Wiwieng Handayaningsih, S.H., diterima oleh Ketua Yayasan Mi’raj Mulia ustadz Muhammad Nur Faqih, S.Pd.I.

Ketua Yayasan Mi’raj Mulia berharap dengan adanya hibah dari Negara Kesatuan RI melalui DJP tersebut dapat menjadi penyemangat untuk selalu berbuat kebaikan untuk sesama, utamanya utk anak-anak yatim binaan.

“Terimakasih atas kepercayaannya dari pemerintah untuk kami, semoga dengan keberkahan kali ini dapat kita jadikan motivasi bagi seluruh pengurus Yayasan Mi’raj Mulia. Khoirunnas Anfa’uhum Linnas. Alhamdulillah.”

Dokumentasi;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *